Thierry Henry tidak perlu diingatkan tentang tugas singkatnya

Thierry Henry tidak perlu diingatkan tentang tugas singkatnya yang bertanggung jawab atas AS Monaco, tetapi mantan striker Prancis itu mengatakan pada hari Senin bahwa ia berharap pengalaman itu akan bermanfaat baginya dalam peran barunya sebagai pelatih Montreal Impact.

Thierry Henry tidak perlu diingatkan tentang tugas singkatnya

Judi Slot – Henry gagal memicu perubahan nasib di Monaco yang sedang berjuang dan dipecat pada Januari setelah hanya 103 hari tetapi tidak akan membiarkan peran pelatih kepala pertamanya mendefinisikan dia karena dia akan ditugaskan untuk memimpin klub Sepakbola Liga Utama.

“Kalian selalu ingat hal-hal yang baik, tetapi saya menjadi pemain yang lebih baik dalam kegelapan,” Henry, yang memenangkan Piala Dunia pada tahun 1998, mengatakan pada konferensi pers pengantar di Montreal.

“Semoga itu akan membantu saya menjadi pelatih yang baik.”

Selama masa tugas Henry sebagai pelatih tim Prancis Ligue 1 Monaco, di mana ia juga bermain lima musim dan memenangkan gelar liga pada tahun 1997, skuad kehilangan 11 dari 20 pertandingan mereka.

Namun terlepas dari pengenalan Henry yang bergejolak untuk menjadi pelatih kepala, pelatih asal Prancis berusia 42 tahun itu mengatakan adalah kesalahan untuk menyerah dan tidak mencoba menunjukkan apa yang telah ia pelajari.

“Itu tidak berhasil di Monaco. Saya bisa memberi Anda banyak alasan, tetapi pada akhirnya itu tidak berhasil dan saya di sini sebagai pelatih Montreal,” kata Henry.

“Aku belajar banyak di sana. Satu-satunya kesalahan yang bisa kamu lakukan adalah tidak belajar dari apa yang terjadi. Kamu harus menghadapinya.”

Sebelum ke Monako, Henry pernah bekerja sebagai asisten pelatih tim nasional Belgia tetapi belum pernah memimpin tim dengan haknya sendiri.

Thierry Henry tidak perlu diingatkan tentang tugas singkatnya

Henry, yang mencetak 51 gol dalam 123 penampilan untuk Prancis dan bermain di empat Piala Dunia, sangat berhasrat untuk menunjukkan kepada dunia bahwa ia memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi pelatih yang sukses.

“Ini tentang pertarungan sepanjang waktu, ini bukan hanya ceritaku, ini adalah kisah semua orang dalam hidup. Kamu akan jatuh tetapi bagaimana bangun,” kata Henry.

Henry akan memimpin tim barunya pada pertengahan Januari ketika kamp pelatihan dimulai dan mengambil alih skuad Montreal yang berlangsung 12-17-5 tahun ini dan absen dalam Playoff Piala MLS untuk musim ketiga berturut-turut.

Henry mengatakan bahwa dia sudah lama jatuh cinta pada Montreal yang berbahasa Perancis, sebuah kota yang beragam di mana dia berharap memiliki petualangan panjang dengan Impact.

“Jika Anda mengambil bagian terbaik dari Eropa dan bagian terbaik dari Amerika Utara Anda akan tiba di Montreal,” kata Henry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *